Informasi Kesehatan dan Tips Gaya Hidup Sehat

Monday, August 13, 2012

Menstruasi setelah kehamilan dan Kembali ke siklus rutin


Menstruasi merupakan fase yang paling terlihat dari siklus menstruasi dan korespondensi erat dengan siklus hormonal. Menstruasi setelah kehamilan biasanya ditangguhkan, tidak teratur atau periode berat karena perubahan tertentu dalam tubuh dan hormon. Setelah 10 minggu periode melahirkan mulai.

Pada beberapa wanita mendapatkan siklus periode yang tidak teratur atau tidak dimulai tepat waktu karena setiap wanita dan tingkat hormon nya sangat unik sehingga sulit untuk mengatakan kapan haid mulai lagi setelah melahirkan. Menyusui adalah salah satu alasan dalam menunda menstruasi, ini mungkin melakukan dengan sengaja sebagai kontrol kelahiran.

Para menstruasi setelah kehamilan selalu aneh. Itu akan lebih baik setelah ini. Rasa sakit adat dan perdarahan berat adalah umum. Ini terjadi karena tubuh Anda perlu ovulasi teratur dan menstruasi setelah jeda sembilan bulan.

 Setelah melahirkan, pendarahan terjadi selama enam minggu karena rahim kembali ke ukuran normal. Postpartum pendarahan dimulai dengan perdarahan merah terang selama beberapa hari pertama dan dari berubah menjadi warna merah muda atau kecoklatan.

Dan dari pada minggu-minggu akhir itu berubah menjadi cairan putih kuning. Jika ada perdarahan berat dengan nyeri perut yang parah, menggigil atau penggumpalan darah lebih besar dari bola golf, Anda harus menghubungi dokter Anda segera.

Pada beberapa wanita periode yang tidak teratur setelah kehamilan terjadi karena menyusui. Periode mungkin tidak teratur dan lebih berat dari sebelumnya untuk beberapa bulan pertama kelahiran. Hal ini juga mungkin karena hormon, kontrol ketidakseimbangan hormon kelahiran atau menyusui.

Untuk mengatur periode Anda, Anda perlu mengatur tingkat hormon seperti pil KB, mungkin mendapatkan kembali normal dalam yang tidak disusui wanita. Menyusui ibu harus menghindari penggunaan kontrasepsi oral.

Hal ini sangat normal bahwa periode pertama setelah melahirkan sangat menyakitkan sebelum biasa. Organ reproduksi dan hormon perlu datang kembali ke posisi normal mereka dan tingkat.

 Beberapa wanita juga mengalami bercak 3 sampai 6 bulan setelah melahirkan. Anda juga dapat mengalami tidak adanya periode setelah melahirkan, itu tidak berarti bahwa Anda tidak subur.
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 comments

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© 2011 Informasi Kesehatan dan Tips Gaya Hidup Sehat
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top