Informasi Kesehatan dan Tips Gaya Hidup Sehat

Monday, October 1, 2012

Cara Masturbasi/Onani Yang Bisa Di Coba Oleh Pria

Beberapa penelitian mengatakan bahwa hal tersebut adalah kegiatan yang positif bagi kesehatan Anda. Jadi bagi Anda yang masih sendiri, masturbasi adalah cara terbaik untuk membuang endapan hormon dalam tubuh.

Ada beberapa tehnik yang dilakukan oleh pria saat masturbasi, mulai dari dalam kamar mandi hingga melakukannya sambil menonton film porno. Lalu bagaimana jika hal tersebut membuat Anda bosan? Untuk mencegah rutinitas tersebut menjadi monoton, sebaiknya Anda simak beberapa cara menyenangkan untuk mendapatkan kesenangan saat masturbasi, seperti dilansir India Sutras :

1. Kantong Plastik
Jika biasanya melakukan masturbasi dengan sebuah sabun di kamar mandi, kali ini Anda harus mencobanya dengan kantong plastik. Lapisan licin dari plastik akan membuat metode masturbasi Anda menjadi mudah, dan jangan lupa untuk menaburi lotion pada Mr. P Anda sebelum memulainya. 

2. Buah Semangka
Memang terdengar aneh tapi inilah cara unik yang pria lakukan jika tidak ingin masturbasi menjadi rutinitas yang membosankan. Sebuah lubang sebaiknya Anda buat tepat di tengah buah semangkat tersebut. Dengan tambahan lotion, silahkan masukanlah alat kelamin Anda ke dalam lubang semangkanya.
 
3. Bantal
Satu lagi cara lucu pria masturbasi adalah dengan menggunakan bantal. Dalam kasus ini, Anda berbaring di tempat tidur dan gunakanlah bantal kesayangan sebagai alat gosok ke penis. Beberapa di antaranya ada juga yang menempatkan bantal di antara kelamin mereka, tentu saja hal ini membuat Anda merasakan sensasi bercinta single fighter. 

4. Pindah Tangan
Sebenarnya ini adalah tehnik dasar masturbasi. Menggunakan tangan adalah trik awal bagi para pemula yang ingin merasakan sensasi onani. Namun pernakah Anda melakukan switching hands? Ya, jika biasanya Anda sering menggunakan tangan sebelah kanan, sebaiknya cobalah untuk memvariasikannya ke tangan sebelah kiri. Lakukanlah itu secara bergantian, kanan, kiri, hingga tuntas.

5. Buah Ketimun
Bentuknya yang hampir menyerupai penis adalah salah satu kelebihannya. Jadi jika bosan dengan sabun, tidak ada salahnya Anda melakukan masturbasi bersama ketimun. Bagaimana caranya? seperti biasa saja, Anda meletakan sabun tepat di bawah penis Anda, begitu juga dengan posisi letak buah ini. Kocoklah keduanya secara bersama. Jangan takut, karena gesekan yang terjadi akan membuat hancur buah ketimun ini secara perlahan dan tidak membuat penis Anda terluka. Selamat mencoba.

"Accurate" Health Center Medan adalah merupakan pusat pengobatan modern yang menggunakan terapi akupunktur, konsultasi psikologi, pijat pengobatan, ramuan tradisional dan hipnoterapi. Terapi yang disembuhkan terkait masalah pria, adalah disfungsi ereksi atau impotensi, ejakulasi dini, penyakit menular seksual pria dan penyakit kelamin lainnya.

Pengobatan "Accurate" Health Center merupakan pengobatan yang aman, alami dan tanpa efek samping. Rahasia Terjamin.

Hubungi "Accurate" Health Center untuk penangananya.

"Accurate" Health Center Medan
Jl. Tilak No. 76 (Simpang Demak)
Telp. (061) 7322480
Medan

Website : Http://www.accuratehealth.blogspot.com
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 comments

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© 2011 Informasi Kesehatan dan Tips Gaya Hidup Sehat
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top