Informasi Kesehatan dan Tips Gaya Hidup Sehat

Tuesday, August 7, 2012

Gejala dan Cara Mengobati, Mencegah Penyakit Gonore

Gambar tanda-tanda penyebab penyakit gonore cara mengobati gonore secara alamiPenyakit gonore adalah salah satu penyakit yang menakutkan bagi pria dan wanita dewasa. Penyakit yang terkenal karena efek dari penyakit kelamin seksual, yang kebanyakan dialami oleh para pria dan wanita dewasa yang sudah melakukan hubungan seks. Gonore adalah penyakit menular seksual yang disebabkan oleh bakteri Neisseria gonorhoeae yang menginfeksi lapisan dalam saluran kandung kemih, leher rahim, rektum, tenggorokan, serta bagian putih mata. Penyakit gonore ini dapat mneyebar melalui aliran darah ke bagian tubuh lainnya terutama pada kulit dan persendian. Bila penyakit gonore ini menyerang wanita, maka wanita tersebut bisa merasakan nyeri panggul serta gangguan reproduksi. Penyakit gonore ini tidak hanya menyerang pria dan wanita dewasa. Namun bayi yang baru lahir sekalipun bisa terinfeksi gonore dari ibunya bila selama proses kelahiran terjadi pembengkakan pada kedua kelopak matanya dan mengeluarkan nanah. Bila tidak segera ditangani dan diobati, bisa menyebabkan kebutaan pada bayinya.

GEJALA PENYAKIT GONORE

  • Pada pria, akan keluar nanah dari dari saluran kencing dan rasanya sangat panas seperti terbakar,
  • Pada wanita, infeksi dapat terjadi pada saluran kencing, vagina ataupun cervic.
  • Wanita juga bisa merasakan nyeri perut yang sangat hebat
  • Bertambahnya cairan yang keluar dari vagina
  • Ujung buah zakar berwarna merah dan membengkak
  • Merasakan sakit yang luar biasa saat buang air kecil
  • Air kencing berwarna kuning kehijauan

MENCEGAH PENYAKIT GONORE

Satu-satunya cara untuk mencegah penyakit gonore ini adalah menghindari gaya hidup seks bebas dan selalu setia kepada pasangan. Dengan melakukan seks bebas, kita bisa dengan mudah tertutar penyakit gonore ini. Oleh karena itu itu, untuk memutus rantai penyakit gonore ini, kita tidak berganti-ganti pasangan dalam berhubungan seksual. Karena kita tidak pernah tahu seseorang tersebut menderita penyakit gonore maupun penyakit menular seksual yang lainnya.

Obat Herbal Gonore

Gonore atau kencing nanah dapat disembuhkan dengan obat/ramuan herbal. Kami mempunyai 1 paket produk herbal yang diformulakan bagi Anda yang menderita Gonore (kencing nanah). Baik yang baru gejala maupun yang sudah parah / akut.

Herba Bantugin

obat herbal penyakit gonore kencing nanah cara menyembuhkan kencing nanah

BANTUGIN adalah ramuan herbal 100% alami yang terbuat dari tanaman obat pilihan, tidak mengandung bahan kimia sehingga tidak menimbulkan efek samping serta baik dan aman digunakan dalam jangka panjang.

BANTUGIN bermanfaat menjaga dan membantu meningkatkan kesehatan organ ginjal, mengatasi radang ginjal, meredakan nyeri pinggang, melancarkan buang air kecil, mengobati infeksi saluran kencing, menghancurkan batu ginjal dan batu empedu, mencegah pembentukan endapan ginjal serta mencegah pembentukan endapan ginjal serta mencegah terjadinya gagal ginjal.

Herbal Androbiotik

Obat gonore herbal kencing nanah sembuh alami
Herbal ANDROBIOTIK adalah ramuan herbal 100% alami yang terbuat dari tanaman obat pilihan, yang digunakan untuk penyakit yang memerlukan antibiotik alami, komposisi herbal ini sangatlah sinergis serta tidak mengandung bahan kimia sehingga tidak menimbulkan efek samping serta baik dan aman digunakan dalam jangka panjang

Berkhasiat dalam mengobati :
  • Radang tenggorokan,
  • radang akut usus buntu (akut apendisitis),
  • radang hati (hepatitis),
  • radang paru (pneumonia),
  • pembesaran prostat,
  • gondongan (parotitis), diare,
  • sakit maag (gastritis),
  • kencing nanah (gonorhoe),
  • infeksi saluran kemih (ISK),
  • infeksi saluran pernafasan atas (ISPA), luka yang sulit sembuh.

Komposisi

  1. Herba sambiloto (Andrographis peniculata)
  2. Temulawak (curcuma rizhoma)
  3. Herbal jombang (taraxacum officinale)

Herbal Cakar Ayam

ramuan herbal penyakit gonore kencing nanah
Herba Cakar Ayam adalah herba dari tumbuhan cakar ayam dengan nama latin Sellaginellae Doerdelinii Herba.

Efek Farmakologi Herbal:

Menghilangkan panas, melancarkan aliran darah, anti tostik, antineoplasma, menghentikan pendarahan (hemostatis) dan menghilangkan bengkak.

Kesemua herbal diatas merupakan 1 (satu) paket yang dapat Anda gunakan untuk mengobati dan mencegah penyakit Gonore (kencing nanah).

Harga : 198.000 (Bebas Ongkos Kirim Seluruh Indonesia)

PEMESANAN

Sms Ketik :
Pesan - Paket Gonore - Jumlah - Nama Lengkap - Alamat Lengkap - Kode Pos.
Kirim Ke 0856 2509 013

Contoh : Pesan Paket Gonore 1 Agus Mardiyo Jl. seruni no.52 Cibaleka Ampus Jakarta Barat 58891

1 Paket berisi 3 produk herbal yang tertera diatas, dan harga diatas sudah bebas ongkos kirim di seluruh Indonesia.

Gonore. Penyakit gonore. Penyakit gonorrhea. Penyakit go. Penyakit sifilis. Penyakit gonorhoe. Penyakit gonorea.

Gonore adalah. Gonore pada wanita. Gejala gonore. Gonorhoe. Penyakit gonorhea. Gambar penyakit gonore. Pengertian gonore.

Penyakit menular seksual pada wanita. Gonore pada kehamilan. Pengertian gonorrhea. Penyebab penyakit gonore. Gambar gonore. Penyakit menular seksual. Obat penyakit go.

Gejala penyakit gonore. Gejala gonorrhea. Penyebab penyakit gonorrhea. Gonore pada pria. Penyakit gonorhe. Penyakit menular seksual gonore. Pengobatan gonorrhea.

Obat gonorrhea. Gejala penyakit gonorrhea. Neiseria gonore. Gonorrhea pada wanita. Penyakit g o. Tanda dan gejala gonore. Gonore pada ibu hamil.

Gejala gonorhoe. Penyakit gonorrhoe. Gonorrhea adalah. Penyebab gonorrhea. Gejala gonore pada wanita. Contoh penyakit go. Gonorhoe adalah.

Contoh obat untuk penyakit gonorhea. Pengertian penyakit gonore. Tentang penyakit gonore. Penyakit menular seksual sifilis. Tanda tanda gonore. Go pada wanita. Penyakit gonore pada wanita.

Obat penyakit gonorrhea. Laporan pendahuluan gonore. Penyakit gonorhae. Obat alami gonore. Gonoré. Penyakit gonoroe. Pengertian gonorhoe.

Penyebab penyakit gonorhoe. Cara mengobati gonorrhea. Obat tradisional gonore. Penyakit gonore pada pria. Gambar penyakit gonorhoe. Pengobatan gonore. Kehamilan dengan gonore.

Tentang gonore. Pengobatan penyakit gonorrhea. Gonore dalam kehamilan. Pengertian penyakit gonorhoe. Penyakit gonore kencing nanah. Gambar penyakit gonorea. Tanda tanda penyakit gonore.

Gejala gonore pada pria. Penyakit g.o. Gambar penyakit gonorrhea. Penyakit gonore pada ibu hamil. Gejala go pada wanita. Obat tradisional gonorrhea. Penyebab penyakit go.

Definisi penyakit gonore. Gonorrhea pada pria. Obat penyakit gonore. Pengobatan gonorhoe. Penyakit menular gonore. Cara gejala gonorrhea pada pria. Gambar pnyakit gonorhoe.

Neiseria gonorhoe. Gonorhoe pada wanita. Penyakit genore. Akibat penyakit gonore. Gejala penyakit gonorhoe. Gonorhe. Pnyakit go.

Gejala penyakit gonore pada pria. Gonorea. Cara mengobati penyakit gonorrhea. Penyakit wanita. Penyakit menular seksual gonorrhea. Gambar gonorhoe. Go penyakit.

Resep obat gonore. Penyebab penyakit gonorhea.
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 comments

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© 2011 Informasi Kesehatan dan Tips Gaya Hidup Sehat
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top