Informasi Kesehatan dan Tips Gaya Hidup Sehat

Monday, August 6, 2012

Mencegah Infeksi Ragi Vagina


Menjaga vagina bersih tidak hanya akan membuat Anda berbau segar, juga dapat membantu mencegah infeksi jamur. Saat mandi, pastikan untuk membersihkan lipatan bagian dalam vagina di mana ragi akan tumbuh,

Keringkan secara menyeluruh. Karena ragi tumbuh subur di lingkungan lembab, penting untuk mengeringkan daerah vagina setelah seluruh mandi atau mandi. Anda bahkan mungkin ingin menggunakan hair dryer pada pengaturan, rendah keren untuk menyingkirkan kelembaban berlebih,

Apa Yang Harus Dipakai untuk Mencegah Infeksi Ragi
Cara Anda berpakaian dapat mempengaruhi resiko terkena infeksi jamur vagina. Untuk mencegah infeksi tersebut, terus tips dalam pikiran:

Go alam. Cotton dan pakaian sutra menyerap kelembaban, menjaga Anda tetap kering. Di sisi lain, kain sintetik nilon dan lainnya pegang kelembaban dekat dengan kulit Anda, mendorong pertumbuhan ragi.
Ubah pakaian Anda. Jangan duduk-duduk di pakaian olahraga berkeringat atau pakaian renang basah. Berubah menjadi pakaian kering sesegera mungkin. Juga, mengubah pakaian Anda sering untuk mencegah kelembaban.

Beberapa produk kosmetik dapat mendorong produksi ragi. Anda dapat tetap sehat dengan cara:
Tidak douching. " Douching [mencuci bagian dalam vagina dengan cairan] tidak hanya menghancurkan bakteri berbahaya, tetapi juga jenis yang bermanfaat yang menjaga ragi di bawah kontrol, "kata Dunham. Douching juga menyapu lapisan pelindung alami dari vagina, membuat Anda lebih rentan terhadap ragi dan infeksi vagina lainnya.keputihan saat hamil

Melewatkan sabun wangi, mandi gelembung, dan semprotan feminin. Parfum bisa menyebabkan iritasi pada daerah sensitif di dalam vagina, dan yang dapat meningkatkan risiko terkena infeksi jamur. Juga hindari pembalut dan tampon wangi dan kertas toilet berwarna atau dicetak - pewarna juga bisa menyebabkan iritasi. "Aturan praktis yang baik adalah untuk menghindari menggunakan apa-apa di sekitar vagina yang beraroma atau dicelup atau memiliki cetak di atasnya," 

Membatasi panas. organisme Ragi suka hangat (dan lembab) lingkungan. Yang terbaik untuk menghindari mandi air panas panjang atau berendam dalam bak air panas. Juga jangan memakai pakaian ketat yang akan mencegah udara beredar di sekitar daerah selangkangan, terutama di musim panas.

Perhatikan obat-obatan yang Anda ambil. Antibiotik tidak hanya membunuh bakteri jahat, tetapi juga bakteri baik yang dapat mencegah pertumbuhan berlebih dari ragi. "Penggunaan antibiotik terbaru, seperti untuk infeksi kandung kemih, adalah salah satu yang paling umum faktor risiko untuk mendapatkan infeksi jamur , "kata Dunham. Mengambil steroid oral dan pil KB juga dapat meningkatkan risiko Anda. Jika Anda memiliki infeksi jamur sering, berbicara dengan dokter Anda tentang obat yang Anda ambil. Mungkin ada alternatif yang tersedia.

Dapatkan cukup tidur. Biasanya sistem kekebalan tubuh Anda membantu menjaga ragi di bawah kontrol. Tapi jika Anda menjalankan turun dari skimping pada tidur, sistem kekebalan tidak mungkin dapat melakukan tugasnya. Cobalah menjaga jadwal tidur yang teratur dan menghindari latihan, kafein, dan makanan berat dalam waktu tiga jam dari waktu tidur. Kekebalan menyedihkan penyakit seperti diabetes dan HIV juga dapat meningkatkan risiko infeksi jamur. Selain itu, jika Anda memiliki diabetes, penting untuk menjaga tingkat gula darah di bawah kontrol untuk mencegah infeksi jamur.

Mengubah diet Anda. Beberapa studi menunjukkan bahwa mengonsumsi yogurt dengan kultur aktif dapat membantu tubuh memerangi pertumbuhan berlebih dari ragi. Dunham juga merekomendasikan membatasi asupan gula. Ada beberapa bukti bahwa gula dapat membantu mendorong pertumbuhan ragi.
Mengetahui bagaimana untuk mencegah infeksi jamur - dan mengikuti pointer - akan sangat mengurangi risiko berurusan dengan gejala infeksi jamur tidak nyaman.
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 comments

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© 2011 Informasi Kesehatan dan Tips Gaya Hidup Sehat
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top