Informasi Kesehatan dan Tips Gaya Hidup Sehat

Friday, August 10, 2012

infeksi jamur kronis atau berulang mungkin perlu diobati dengan krim


Obat anti jamur, seperti butoconazole dan miconazole, umumnya diresepkan pilihan pengobatan infeksi jamur. Beberapa obat yang diresepkan oleh dokter, sementara yang lain dapat dibeli over-the-counter. Sebuah pengobatan tiga hari atau tujuh hari untuk infeksi ragi umumnya efektif dalam menyembuhkan infeksi Candida.

Wanita dengan infeksi jamur berulang atau HIV mungkin perlu pengobatan untuk waktu yang cukup lama.
Butoconazole
Miconazole
Klotrimazol
Tioconazole.
Obat ini diminum, dioleskan langsung ke daerah yang terkena, atau digunakan vagina. Meskipun obat-obat ini biasanya bekerja untuk menyembuhkan infeksi (80 sampai 90 persen tingkat keberhasilan), infeksi yang tidak merespon untuk ragi infeksi pengobatan menjadi lebih umum, terutama pada HIV terinfeksi wanita yang menerima terapi jangka panjang antijamur. cara menghilangkan keputihan

 Apa yang Harus Anda Ketahui Tentang Pengobatan untuk Infeksi Yeast
Perempuan bisa membeli krim anti jamur untuk diterapkan secara langsung ke daerah tersebut, tablet yang akan diambil secara lisan, atau supositoria untuk digunakan dalam vagina.

Karena bakteri vaginosis , trikomoniasis , dan Candida ragi infeksi yang sulit untuk dibedakan berdasarkan gejala saja, seorang wanita dengan gejala vagina akan melihat dokter nya untuk diagnosis yang akurat sebelum menggunakan produk ini.

 Kedua pengobatan infeksi ragi tiga hari dan tujuh hari mungkin efektif untuk banyak kasus.
 Pertimbangan Lain Mengenai Pengobatan Infeksi Ragi
Saat ini ada beberapa over-the-counter (OTC) pengobatan infeksi jamur tersedia.

Akibatnya, lebih banyak perempuan mendiagnosa dan mengobati diri mereka sendiri untuk infeksi ragi. Namun, misdiagnosis adalah umum. Penelitian telah menunjukkan bahwa sebanyak dua-pertiga dari semua obat infeksi jamur pengobatan yang dijual digunakan oleh wanita tanpa penyakit.

 Terlalu sering menggunakan obat-obat anti jamur dapat meningkatkan kemungkinan bahwa mereka akhirnya akan tidak berhasil, karena jamur mengembangkan resistensi terhadap obat. Oleh karena itu, penting untuk memastikan diagnosis sebelum memulai pengobatan untuk infeksi jamur dengan over-the-counter atau obat anti jamur lainnya.

 Wanita yang memiliki infeksi jamur kronis atau berulang mungkin perlu diobati dengan krim vagina atau obat oral untuk waktu yang cukup lama.
 Perempuan terinfeksi HIV mungkin memiliki infeksi berat yang sering tidak merespon pengobatan infeksi jamur.
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 comments

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© 2011 Informasi Kesehatan dan Tips Gaya Hidup Sehat
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top