Informasi Kesehatan dan Tips Gaya Hidup Sehat

Tuesday, August 7, 2012

Wanita hamil tidak boleh menggunakan lebih dari produk anti-yeast


Infeksi yeast pengobatan atau ragi infeksi obat umumnya aman dan diadopsi secara luas. Anda perlu untuk mengurus daerah-daerah tertentu dari tubuh Anda. Ketiak, selangkangan, dan rongga mulut yang lembab dan hangat. Seperti daerah ragi bantuan berkembang. Anda mencegah ini dengan membersihkan daerah tersebut secara teratur. Menjaga kebersihan secara keseluruhan adalah cara terbaik untuk mencegah infeksi jamur.

Ragi infeksi obat
Ada beberapa ragi baik perawatan obat infeksi yang dapat Anda lakukan di rumah. Berikut ini adalah kompilasi dari mereka.

Menggunakan yogurt
Topikal oleskan plain yoghurt mengobati keputihan. Jangan gunakan yogurt manis. Atau, makan yoghurt dengan makanan. Ini membantu pencernaan perut kemudahan Anda. Ketika topikal menerapkan yoghurt, celupkan tampon dan letakkan di daerah yang terkena. Jauhkan tampon selama itu basah.

Menggunakan bawang putih
Bawang putih menghancurkan ragi efektif. Gunakan siung bawang putih pada area yang terinfeksi. Terapkan jumlah yang sangat kecil bawang putih sisipkan pada area yang terinfeksi.
Bawang putih memiliki sifat antibiotik alami. Telah diketahui bahwa makan bawang putih mentah mempromosikan kesehatan yang baik.

Pengobatan untuk infeksi oral
Bagi orang-orang terpengaruh dengan infeksi jamur di mulut, air asin biasa membilas mulut adalah pengobatan yang efektif ragi infeksi. Minuman panas harus dihindari karena ragi tumbuh subur di suhu hangat. Pasien harus mencoba untuk minum cairan yang pada suhu kamar atau bahkan lebih dingin.

Gula harus benar-benar dihindari. Ragi memakan gula. Dengan tidak memberikan gula, jamur ragi mati.
Gentian violet adalah infeksi ragi solusi mengobati. Sebelum menerapkan solusi ini, saran dokter harus diambil. Solusi ini adalah obat anti bakteri dan anti-jamur yang efektif.

Obat
Infeksi yeast pengobatan dengan cara obat anti-jamur hanya diambil setelah konsultasi dokter. Terlepas dari ini, ada lebih dari aplikasi topikal counter dan pengobatan. Beberapa obat umum adalah butoconazole, tioconazole, miconazole dll

Wanita hamil tidak boleh menggunakan lebih dari produk anti-yeast kontra tanpa konsultasi dokter. Pastikan bahwa infeksi jamur pengobatan yang diresepkan oleh dokter sepenuhnya ditaati. Efektivitas obat infeksi jamur tergantung pada penyelesaian penuh. Yang hilang atau gangguan dalam proses pengobatan meningkatkan kemungkinan kambuh.

Meskipun rumah solusi yang efektif, infeksi jamur kronis memerlukan konsultasi dari dokter. Hal ini berlaku untuk infeksi jamur pada organ dalam yang vital juga.
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 comments

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© 2011 Informasi Kesehatan dan Tips Gaya Hidup Sehat
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top