Informasi Kesehatan dan Tips Gaya Hidup Sehat

Tuesday, August 14, 2012

Menjadi ibu yang lebih tua


Pada wanita saat mencapai usia 40-an, kesempatan mereka untuk mendapatkan jatuh hamil lebih lanjut masih. Meskipun wanita memiliki kehamilan sukses dan bayi sehat di usia 40-an, mereka memiliki risiko lebih tinggi komplikasi daripada wanita muda.

Diabetes dan tekanan darah tinggi selama kehamilan lebih sering terjadi pada wanita di atas usia 35 dibandingkan pada wanita muda. Kondisi ini dapat mengakibatkan komplikasi bagi ibu dan bayi. Memiliki bayi dengan kelainan kromosom, seperti Down syndrome, sering takut ibu yang lebih tua. Meskipun risiko memiliki bayi dengan sindrom Down relatif rendah untuk wanita yang lebih tua (sekitar satu persen pada usia 40), masih lebih tinggi dibandingkan wanita yang lebih muda.

 berapa bulan saya subur?
Anda paling subur 12 sampai 14 hari sebelum awal periode berikutnya, saat ovulasi (pelepasan sel telur oleh ovarium) umumnya terjadi. Lendir yang melapisi saluran leher rahim biasanya tebal, tetapi menjadi jelas dan licin dan lebih mudah bagi sperma untuk berenang melalui pada saat ovulasi. Selama ini Anda memiliki jendela kecil, yaitu, beberapa hari, di mana untuk hamil. Ovulasi adalah diarahkan untuk periode berikutnya tidak dengan salah satu yang telah berlalu. Untuk telur untuk dibuahi, sperma harus hadir dalam tubuh Anda pada saat yang sama bahwa Anda melepaskan telur. Hal ini tidak selalu mudah untuk dicapai karena walaupun sperma dapat membuahi telur selama beberapa hari setelah ejakulasi, sel telur yang subur hanya sekitar 12 sampai 24 jam setelah telah dirilis.menstruasi tidak teratur

siklus menstruasi Anda
Untuk mendirikan ketika Anda kemungkinan besar untuk hamil, Anda perlu memahami siklus menstruasi Anda. Buat catatan di buku harian Anda dari saat haid mulai - ini disebut sebagai hari pertama. Menghitung hari sampai haid datang lagi; akhir siklus Anda adalah satu hari sebelum periode anda selanjutnya dimulai. Siklus berkisar dari sekitar 21 sampai 40 hari, dengan hanya sekitar 10 persen menjadi tepat 28 hari. Jika siklus Anda umumnya 28 hari panjang, maka Anda tahu bahwa Anda cenderung berovulasi pada hari ke 14.

Perlu diingat, meskipun, pembuahan dapat terjadi pada waktu yang berbeda setelah periode terakhir sebagai beberapa wanita tidak berovulasi secara konsisten. Jika siklus menstruasi Anda bervariasi setiap bulan, sulit untuk memprediksi tanggal ovulasi. Dalam hal ini, Anda dapat melakukan tes yang menentukan hari ovulasi Anda, seperti menjaga grafik suhu atau menggunakan kit ovulasi rumah. Pengujian dilakukan selama beberapa siklus sehingga untuk menentukan pola ovulasi.

siklus menstruasi normal
Depan tes ovulasi yang tersedia yang akan membantu Anda memprediksi kapan ovulasi akan terjadi. Salah satu jenis tes bekerja dengan mendeteksi peningkatan jumlah hormon luteinising (LH) dalam urin Anda. Ini adalah lonjakan tingkat LH Anda yang membawa pelepasan telur Anda. Tingkat puncak LH dalam urin 24 sampai 36 jam sebelum telur dilepaskan. Untuk menggunakan tes ini, Anda perlu menguji urin Anda dengan tongkat uji sekali pakai sekitar waktu prediksi ovulasi dalam siklus Anda.

Tipe lain dari uji rumah ovulasi melibatkan pengujian air liur Anda untuk perubahan mikroskopis halus yang terjadi selama siklus menstruasi Anda. Test kit berisi lensa pembesar yang digunakan untuk memeriksa sampel air liur, yang mengubah penampilan ketika tingkat estrogen Anda naik beberapa hari sebelum ovulasi.
Depan tes ovulasi dapat mengambil menebak dari proses dan membantu Anda untuk menemukan saat-saat ketika Anda kemungkinan besar untuk hamil.
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 comments

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© 2011 Informasi Kesehatan dan Tips Gaya Hidup Sehat
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top