Informasi Kesehatan dan Tips Gaya Hidup Sehat

Sunday, August 12, 2012

Ragi Candida memproduksi lebih dari 75 zat beracun, seperti etanol dan canditoxin


Infeksi oral dan kelamin pada manusia. Ini pada dasarnya adalah bentuk ragi. Sendiri, relatif tidak berbahaya. Namun, faktor lingkungan dan genetik dapat memicu mutasi yang memungkinkan Candida albicans menjadi jauh mematikan infeksi yang dapat menghancurkan sistem kekebalan tubuh. Dalam bentuk yang mematikan, menjadi cetakan yang memecah sintesis protein dan menggunakan nutrisi tubuh Anda untuk tumbuh dan menyebar.penyakit keputihan

 Selain itu, ragi Candida memproduksi lebih dari 75 zat beracun, seperti etanol dan canditoxin, yang dapat menyebabkan kelumpuhan dan kebutaan. Selain itu, Candida albicans benar-benar dapat menyebar ke, vagina paru-paru, otak, sistem jantung, limfatik dan akhirnya membunuh Anda.

Dalam beberapa kasus, infeksi jamur dapat dicegah dengan menggunakan sabun diberi wewangian dan menghindari semprotan vagina atau douche. Untuk beberapa perempuan, gel mandi tertentu, lotion, atau deterjen laundry menyebabkan iritasi yang dapat membuat infeksi jamur lebih mungkin.
Jadi itu ide yang baik untuk membeli mandi ringan dan bebas pewangi dan produk pembersih untuk putri 

Anda.
Hal ini juga dapat membantu untuk memastikan putri Anda mengenakan pakaian dalam katun atau pakaian dengan selangkangan kapas yang tidak akan menjebak kelembaban atau memblokir sirkulasi udara.
 Dan apakah dia menghindari pakaian yang terlalu ketat atau terbuat dari bahan seperti nilon yang dapat menjebak panas dan kelembaban (seperti celana jins ketat, pakaian nilon, dan stoking). Setelah berenang atau berolahraga di pakaian nilon ketat, ia harus mengubah dengan cepat keluar dari gigi basah atau lembab dan menjadi kering, pakaian pas longgar.

Pengobatan
Jika putri Anda mengalami gejala dari infeksi ragi, seperti gatal atau keputihan yang tidak normal, ia harus memeriksakan diri ke dokter atau ginekolog. Infeksi lain dapat menyebabkan gejala yang sama namun memerlukan perlakuan yang berbeda.

Dokter mungkin mengambil sampel urin - untuk menyingkirkan infeksi saluran kemih (ISK) - dan beberapa cairan dari vagina putri Anda untuk diperiksa dengan mikroskop.

Jika dia memiliki infeksi jamur, dokter dapat meresepkan obat untuk ambil melalui mulut atau krim vagina, tablet, atau supositoria yang cepat akan membersihkan gejala dalam beberapa hari dan infeksi dalam waktu seminggu. Siapa saja yang menggunakan pengobatan vagina harus menjauhkan diri dari seks sampai infeksi telah diobati - obat-obat ini dapat melemahkan kondom dan diafragma.
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 comments

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© 2011 Informasi Kesehatan dan Tips Gaya Hidup Sehat
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top