Informasi Kesehatan dan Tips Gaya Hidup Sehat

Saturday, June 26, 2010

10 Benda yang pernah Tertinggal di Hotel Mewah
SETELAH menghabiskan liburan santai dan hendak meninggalkan hotel, periksa kembali perlengkapan Anda. Jangan sampai ada perlengkapan yang tertinggal di hotel. Anda bisa belajar dari keteledoran orang yang meninggalkan sesuatu, mulai dari gigi palsu, cincin kawin, rambut palsu, hingga alat bantu seks di hotel mewah. Berikut ini 10 benda yang pernah tertinggal di hotel mewah, seperti dikutip dari tripatlas.com

1. Gigi palsu

Kejadian unik yang pernah dialamai seorang warga negara Inggris di hotel bintang lima Eurostars Grand Marina Hotel Barcelona ini adalah merasa sedih karena harus kehilangan gigi palsunya untuk sementara waktu di kamar hotel yang ia sewa sebelum akhirnya dikirimkan langsung ke negara asalnya oleh pihak hotel.

2. Rambut palsu

Selain gigi palsu, item yang seringkali tertinggal di dalam kamar hotel adalah rambut palsu (wig). Tidak heran apabila pelayan hotel atau pennyewa kamar hotel berikutnya berpikir tentang bagaimana penyewa kamar sebelumnya berpenampilan tanpa wig.

3. Uang

Di Hotel Milano, Bergamo, Italia, juga pernah mengalami kejadian unik dimana sepasang pengantin baru telah meninggalkan uang tunai sebesar 20.000 Euro di dalam lemari kamar hotel yang mereka sewa. Lagi-lagi pihak hotel segera menghubungi sepasang pengantin itu sebelum mereka akihirnya memutuskan untuk bermalam kembali.

4. Cincin kawin

Akibat kelalaian atau mungkin pertengkaran yang besar, di sebuah hotel mewah Ranga Hotel, Islandia pernah terjadi peristiwa kecil dimana sepasang cincin kawin tertinggal begitu saja di dalam ruang kamar. Kejadian itu merupakan salah satu liburan yang tidak berjalan sesuai rencana.

5. Kunci mobil

Menyimpan kunci mobil di tempat yang tersembunyi adalah hal yang wajar bagi Anda yang mengendarai mobil mewah. Namun bagi seorang pengendara Ferrari yang sengaja meninggalkan kunci mobilnya merupakan tindakan yang paling bodoh dan tidak disiplin.

Kejadian seperti ini rupanya pernah terjadi di Hotel Hesperia Tower di Barcelona, dimana penyewa kamar sekaligus pemilik Ferrari telah lupa meninggalkan kunci mobil tercepat itu.

6. Alat bantu seks

Berbeda dengan benda-bendasebelumnya, di Hotel Quay Wales malah ditemukan boneka sex toys yang ditinggalkan oleh pengunjung di salah satu kamar hotel.

7. Benda lain yang tidak teridentifikasi

Di Hotel Londa, Siprus pernah ditemukan sebuah buku teka-teki seperti teori Da Vinci Code yang tidak berjudul dan ditutup dengan bahan yang aneh.

Siprus adalah negara republik Siprus yang sebagian wilayah utaranya menjadi milik Turki.

8. Anjing

Anjing merupakan salah satu binatang peliharan yang sering dibawa pemiliknya. Namun anjing-anjing itu bisa saja tertinggal di tempat penginapan mewah seperti kejadian yang pernah ada di Grand Hotel Principe Piemonte di dekat Pisa, Italia.

9. Burung

Di Gran Hotel Bahia del Duque, Tenerife, Spanyol pernah ditemukan burung kakak tua yang terkurung di dalam kamar. Namun pemilik burung itu pun sadar dan kemudian meminta pihak hotel untuk mengirimkan kakak tua kesayangannya melalui jet pribadi yang ia sewa dengan biaya mahal.

10. Ikan

Ikan hiu yang sesungguhnya memang hidup di air laut yang mengandung garam. Namun di Hotel Tivoli Marina Vilamourain ikan hiu malah sengaja ditinggalkan penyewa kamar di bak kamar mandi hotel yang berair tawar.
Sumber : http://www.mediaindonesia.com/
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 comments

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© 2011 Informasi Kesehatan dan Tips Gaya Hidup Sehat
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top