Informasi Kesehatan dan Tips Gaya Hidup Sehat

Tuesday, November 6, 2012

Pelajari Lebih Lanjut Tentang Antioksidan

Antioksidan didefinisikan sebagai senyawa kimia yang mengikat dengan oksigen radikal bebas sehingga mencegah radikal dari menyebabkan kerusakan pada sel-sel tubuh. Anti oksidan telah terbukti sangat membantu untuk tubuh dan sangat berguna di alam terutama dalam kaitannya dengan kanker. Dalam kasus kanker, antioksidan membantu dalam meningkatkan efektivitas kemoterapi, mengurangi efek samping dari kemoterapi dan radioterapi, dan dengan demikian mencegah terjadinya beberapa jenis kanker. Bahkan studi penelitian telah menunjukkan bahwa saat ini jika seseorang mengambil makanan tinggi anti oksidan, seperti buah-buahan dan sayuran, risiko terjadinya kanker dapat dikurangi ke tingkat yang sangat tinggi. Ini paling baik dipahami ketika telah menemukan bahwa pasien kanker mengandung jumlah kurang dari anti oksidan dalam darah mereka. Buah-buahan dan sayuran yang kaya akan vitamin C, E dan A likopen serta dan beta-karoten membantu dalam pencegahan kanker.

Terutama kanker dari usus dan kandung kemih dicegah dengan anti oksidan. Fungsi Antioksidan Anti oksidan adalah zat yang menghambat ketengikan oksidatif lemak dalam makanan yang disimpan. Antioksidan adalah zat kimia yang membalut produk stabil metabolisme, yang disebut radikal bebas, yang dapat menyebabkan kerusakan pada tubuh. Alami anti oksidan yang lazim di banyak lemak dan minyak nabati. Antioksidan termasuk beta-karoten dan juga lazim dalam jumlah jejak dalam beberapa elemen seperti tembaga, mangan, seng selenium, dan. Bagaimana Kerja Antioksidan? Antioksidan, seperti namanya, berarti zat yang melawan efek merusak belum normal proses oksidatif dalam sel hewan. Ini adalah nutrisi serta enzim atau protein dalam tubuh yang membantu dalam reaksi kimia. Mereka memainkan peran penting dalam mencegah penyakit seperti rematik arthritis, penyakit Alzheimer dan katarak mata. Radikal bebas yang dihasilkan akibat kerusakan oksidasi penyebab bagi tubuh.

Kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas adalah mustahil untuk menghindari. Radikal bebas yang menimbulkan dari kedua proses endogen dan eksogen. Oksidan yang berkembang dari proses tubuh yang dihasilkan dari respirasi aerobik normal, metabolisme dan peradangan. Karena anti oksidan tubuh yang tidak sempurna, sehingga dengan usia, bagian sel yang rusak oleh oksidasi mendapatkan akumulasi. Signifikansi Of niwana sodAntioksidan yang tersedia dalam bantuan makanan dalam menjaga tubuh jauh dari penyakit jantung dan beberapa penyakit lain juga. Dengan bantuan dari beberapa penelitian sedang dilakukan tentang bekerja, telah terbukti bahwa anti oksidan yang tersedia dalam teh dan beberapa tanaman, meningkatkan sistem metabolisme tubuh. Sebagian besar anti oksidan bahwa seseorang mengkonsumsi berasal dari tanaman.
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 comments

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© 2011 Informasi Kesehatan dan Tips Gaya Hidup Sehat
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top